Lifestyle & Entertainment

Ed Sheeran Ingin Segera Pensiun

Ed Sheeran
LONDON (MR) - Penyanyi Ed Sheeran resmi bertunangan dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Di tengah kabar bahagia tersebut, Ed dilaporkan akan berhenti bermusik. Keputusan ini dilakukan saat dia dan Cherry sudah menjadi orang tua nantinya.
 
Dilansir dari Metro, meski demikian ini tidak akan terealisasi dengan cepat lantaran Ed dan Cherry belum menikah. Pelantun Thinking Out Loud itu pernah mengatakan ingin memiliki anak sebelum berusia 30 tahun sementara saat ini Ed berusia 26 tahun. 
 
"Ambisi saya adalah menjadi nol begitu aku memiliki anak. Saya akan seperti benar-benar tak peduli lagi ketika saya punya kehidupan lain yang harus diurus. Ini benar-benar dapat dimengerti karena kalian punya anak dan ambisi kalian berubah menjadi seperti 'saya ingin menjadi ayah yang baik'," ujar Ed. 
 
Perkenalan Ed dan Cherry dimulai sejak SMA. Cherry berprofesi sebagai seorang konsultan. Mereka mulai berkencan pada musim panas 2015 setelah sahabat Ed, yaitu Taylor Swift, mengundang Cherry dalam sebuah perayaan di rumahnya.
 
Sebelumnya, pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran itu mengumumkan pertunangannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto dirinya dan Cherry. "Punya tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta," tulis keterangan foto tersebut. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan