Riau

Bupati Wardan Kembali Bohongi Masyarakat Inhil, Terkait Proyek DAK 8 Paket

Monitorriau.com, Indragiri Hilir - Bupati Inhil, HM Wardan kembali melakukan kebohongan kepada masyarakat Inhil terkait rencana pelaksanaan 8 paket proyek infrastruktur Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2016.

Pasalnya, hingga akhir bulan Juli belum juga ada kejelasan proses lelang, padahal sudah beberapa kali Bupati HM Wardan berjanji untuk segera memulai melaksanakan dengan mengumumkan pemenang tender.

"Kami menilai sikap plin plan dan kebohongan yang dilakukan Bupati HM Wardan kepada masyarakat ini sangat mengkhawatirkan," ungkap seorang tokoh muda Inhil Selatan, Firmansyah, Minggu (31/7).

Jelas Firmansyah, sekitar tanggal 2 Juli yang lalu bupati dalam sebuah pertemuan dengan awak media di Inhil juga menjanjikan akan diumumkan pada tanggal 4 Juli, tetapi kembali ditunda beberapa minggu dan pada tanggal 25 Juli kemarin usai membuka kegiatan KNPI CUP di stadion Beringin Tembilahan bupati kembali berjanji dengan menyatakan akan diumumkan paling lama dalam 2 hari namun hingga berita ini diturunkan (tanggal 31/7 - red) tidak kunjung ada pengumuman tender tersebut.

"Tidak pantas seorang bupati, pimpinan daerah senantiasa memberikan harapan kosong kepada masyarakat, padahal masyarakat sudah puluhan tahun menunggu terwujudnya infrastruktur ini dan setahu saya ini merupakan salah satu janji bupati pada pilkada yang lalu," tegas Firmansyah




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan