FJPP

Lima Makanan Ini Dijamin Bikin di Ranjang Makin Liar

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM – Merajut tali cinta dengan pasangan, biasanya disertai dengan bumbu-bumbu seks di ranjang. Namun, tak sedikit yang kesulitan dalam meningkatkan gairah seksual bersama pasangan.

Dilansir dari laman Daily Star, mengonsumsi makanan tertentu, bisa menjadi pelecut gairah seks. Nah, untuk bisa mencapai gairah seksual yang tinggi, Anda harus memerhatikan pola makan dengan benar supaya tidak mati gaya saat bercinta.

1. Telur

Sumber protein dari satu butir telur membantu membuat Anda kenyang tahan lama. Tapi pada kondisi tertentu, telur bisa meningkatkan libido pasangan. Pastinya hal ini sangat menguntungkan agar lebih liar di ranjang.

2. Bawang putih

Makan bawang putih memang tidak nyaman untuk napas, tapi bawang putih mengandung kadar allicin tinggi. Ini bagus untuk memperlancar aliran darah  menuju ke alat vital. Pasangan pria dan wanita disarankan untuk memperbanyak makan bawang putih saat menyantap makanan apapun.

3. Oat

Tak hanya baik untuk menjaga bobot tubuh, Oat juga berfungsi untuk membangkitkan gairah seksual. Mengonsumsi oat bisa memperkuat stamina tubuh serta menangkal segala macam penyakit.

4. Asparagus

Biasanya, asparagus identik dengan rasa sup yang lezat. Tapi, siapa sangka, kandungan nutrisi dari asparagus dapat menenangkan pikiran Anda, yang nantinya membuat lebih rileks saat bercinta.

5. Alpukat

Manfaat alpukat sudah tidak diragukan lagi. Kandungan vitamin B6 di dalamnya dapat membantu mengatur hormon seksual. Apalagi, alpukat tergolong buah rendah kalori yang menyehatkan.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan