Lifestyle & Entertainment

Roro Fitria Ngaku Nyabu karena Terpengaruh Sesama Artis

JAKARTA (MR) - Artis Roro Fitria mengaku sudah dua kali mengonsumsi sabu. Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini mengaku menggunakan sabu untuk coba-coba saja.
 
"Alasan Roro ya itu coba-coba. Saya bilang, 'Ro, kan kamu tahu bahaya narkoba itu seperti apa, kok ada bahasa coba-coba,' saya bilang," kata pengacara Sunan Kalijaga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018).
 
Sunan mengaku sudah menemui Roro di Polda Metro Jaya. Sunan menemuinya karena prihatin lantaran Roro pernah bersamanya digandeng untuk memberikan penyuluhan soal bahaya narkoba.
 
Kepada Sunan, Roro belum banyak bercerita. Hanya, Roro mengaku menggunakan narkoba karena pengaruh dari temannya sesama artis.
 
"Ya katanya juga dari kalangan foto model dari artis, ya dia nggak sebut nama," ungkap Sunan. 
 
Sunan pun memberikan nasihat kepada Roro. Apalagi Roro, yang sudah tahu bahaya narkoba, seharusnya bisa menghindarkan diri dari narkoba.
 
"Saya cuma bilang, 'Kamu harusnya bisa lebih menjaga, bahkan harus bisa merangkul, mengajak yang makai, yang menggunakan segera berhenti,'" tuturnya.
 
Sementara itu, Sunan menegaskan tidak akan memberikan pendampingan hukum kepada Roro. Dia juga mengimbau artis lain yang memakai narkoba segera berhenti.
 
"Saya sudah komitmen tidak akan memberikan pendampingan hukum," tandas Sunan.
 
Roro ditangkap pada Rabu (14/2) kemarin. Penangkapan ini merupakan pengembangan atas tertangkapnya fotografer Wawan Hartawan di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. 
 
Dari tangan Wawan, polisi menyita 2 gram sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok. 
 
 
Sumber: Detik.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan