Lifestyle & Entertainment

Roro Fitria dan Artis di Lingkaran Narkoba

MONITORRIAU.COM – Hari Valentine menjadi momentum Kepolisian untuk menangkap kalangan artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Raden Roro Fitria Nur Utami yang biasa disapa Roro Fitria dan anak penyanyi legendaris Ahmad Albar, Fachri Albar yang kena ciduk polisi kali ini.

Dua artis tersebut ditangkap di rumahnya masing-masing pada 14 Februari 2018. Roro yang merupakan artis yang kerap pamer harta itu ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sedangkan Fachri diciduk oleh tim dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Memang, tidak ada yang spesial dalam penangkapan tersebut. Namun, dengan tindakan itu, polisi ingin menunjukkan taringnya dalam pemberantasan narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan, polisi tak berhenti untuk berantas narkoba hingga ke akar-akarnya.

"Kami tak hanya mengincar kalangan pemakai saja, tetapi pasti akan memotong peredaran di atas (bandar) juga," ujar Argo kepada VIVA, Kamis 15 Februari 2018.

Argo menambahkan, setiap pergerakan menangkap orang yang terlibat dalam narkoba, tidak akan pandang bulu. "Bahkan, saya tidak tahu kalau Roro Fitria itu artis. Polisi itu bekerja berdasarkan penyelidikan, kebetulan saja yang ditangkap artis," ucap Argo.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan