Peristiwa

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Telah Pulih

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad
PEKANBARU (MR) – Akun instagram Ustaz Abdul Somad (UAS) @ustadzabdulsomad yang sempat dibanned oleh instagram, akhirnya pulih kembali, Minggu (25/2/2018).
 
Akun instagram @fsrmriau yang memposting pertama kali kabar tersebut.
 
"Alhamdulillah, akhirnya akun @ustadzabdulsomad kembali diaktifkan oleh pihak @instagram. Jazakallahu khair buat seluruh teman2 yang sudah berupaya mengembali aktifkan akun @ustadzabdulsomad. Semoga kebaikan teman2 dibalas Allah.. aamiin," tulis akun @fsrmriau.
 
Dari hasil penelusuran bertuahpos.com, akun instagram @ustadzabdulsomad juga sudah dapat kita temukan dalam pencarian.
 
Pasca dibanned, akun @ustadzabdulsomad tampak telah kembali seperti semula. Lengkap dengan postingannya tanpa kekurangan apapun.
 
Seperti yang diketahui, beberapa jam sebelumnya akun instagram @ustadzabdulsomad sempat dibanned oleh instagram. Hal ini membuat akun ustaz yang baru saja mendapatkan gelar adat dari LAM Riau ini, tak dapat kita temukan.
 
Namun aksi warganet yang membanjiri komentar di postingan akun official instagram @instagram dengan 'return the acount of @ustadzabdulsomad', telah membuat akun instagram ustaz yang dikenal dengan sebutan UAS ini kembali diaktifkan instagram. (bpc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan