Kecelakaan Maut di Lintas Duri - Dumai,

Anggota Damkar Mandau, Bengkalis Tewas Ditempat

DURI (MR) - Kecelakaan maut terjadi di Lintas Duri - Dumai, Kulim Kilometer 8, Kecamatan Bahin Solapan, Bengkalis, Ahad siang (25/02/18) sekira pukul 14.00 WIB. Korbannya Muhammad Fajar Sidiq warga Kilometer 4 Kulim yang merupakan anggota tim Pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau. Korban di tabrak lari truck pengangkut kayu hingga tewas ditempat.
 
Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, siang itu korban yang mengendarai sepeda motor jenis Vixion berplat Nomor polisi (Nopol) BM 3306 EX, datang dari arah Duri menuju Dumai. Tanpa diketahui penyebabnya, motor korban dilindas Truck balak dan korban di biarkan tergeletak bersimbah darah.
 
Seorang pengendara Sepeda motor jenis Honda Scoopy yang melihat kejadian tersebut geram. Dia langsung mengejar truk yang sopirnya lari dari tanggung jawab ini. Untuk menghentikan laju truck, pengendara yang nekat ini pun melintangkan motornya di depan truck. Akibatnya, sepeda motor Scoopy ini pun dilintas dan masuk kolong truck.
 
"Benar, korban namanya Muhammad Fajar Sidiq, baru sembilan bulan bertugas di Damkar Kecamatan Mandau. Kami dengar menjadi korban tabrak lari, itu informasi yang kami dengar,"ungkap saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
Terkait laka maut yang menyebabkan tewasnya anggota Damkar tersebut, Komandan regu (Danru) II, Damkar Mandau Joko saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya menjadi korban laka itu.
 
" Korban Muhammad Fajar Sidiq anggota Damkar Mandau dari regu satu. Korban baru sembilan bulan bertugas di Damkar. Kami sangat kehilangan," jelas Joko.***(riauterkini.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan