Lifestyle & Entertainment

Takut Mati Sebagai Manusia, Transgender Ubah Diri Mirip Naga

MONITORRIAU.COM – Eva Tiamat Medusa, seorang wanita transgender dari Bruni, Texas mengubah penampilannya menjadi mirip naga. Untuk penampilan anehnya itu, dia telah mengeluarkan biaya lebih dari Rp800 juta.

Eva meninggalkan pekerjaannya dan mulai bertransformasi dengan melakukan serangkaian tato, diikuti dengan perubahan lainnya yang ekstrem. Meski sudah mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk aksi anehnya itu, Eva berniat akan melakukan modifikasi lain dengan menyiapkan dana sekitar Rp530 juta.

"Bagi saya, transformasi ini adalah perjalanan terbesar dalam hidup saya. Ada alasan dan makna mendalam dari transformasi saya dan mengapa saya melakukannya," katanya, seperti dikutip dari Metro,

Sebelum melakukan transformasi, dia adalah wakil presiden di salah satu bank terbesar di Amerika Serikat. Dia meninggalkan pekerjaan itu setelah didiagnosa positif HIV dan takut mati.

"Saya tidak ingin mati di dunia ini seperti manusia. Saya memutuskan pada waktu itu sudah waktunya untuk melakukan perubahan dalam hidup saya, jadi saya ingin terlihat seperti sesuatu yang bukan manusia," tuturnya.

Eva kini memiliki delapan tanduk di dahi, memotong telinga, membentuk kembali hidungnya dan menghilangkan beberapa gigi, menghijaukan bagian putih pada matanya secara permanen. Selain itu, membelah lidah bagian depan menjadi dua bagian, melakukan tato di wajah dan tubuhnya.

Dengan perubahan drastis itu, dia mengidentifikasi diri sebagai 'trans-spesies', tidak lagi sebagai manusia. Dia pun berniat melanjutkan metamorfosisnya hingga tuntas.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan