Daerah

Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM Resmi Jabat Danrem 031/WB

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, melakukan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan serta penyerahan Tongkat Komando jabatan kepada Danrem 031/WB kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM. (FOTO: PENREM 031/WB)
MEDAN (MR) - Balai Prajurit Kodam I /Bukit barisan menjadi saksi atas Upacara Penyerahan Jabatan Danrem 031/WB dan Tradisi Korps Penerimaan di jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, Rabu (28/2/2018).
 
Upacara ini langsung dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, dengan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan serta penyerahan Tongkat Komando jabatan Danrem 031/WB kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM.
 
"Sebagai pejabat baru Danrem 031/WB, saya akan mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga untuk menjalankan amanah ini. Karena jabatan Danrem 031/WB merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan agar ke depan Korem 031/WB semakin profesional dan Sukses. Seperti yang terjadi saat ini, di provinsi Riau sudah memasuki musim kemarau yang dapat menyebabka terjadinya Karhutla. Serta memasuki tahun Pilkada," Ujar Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM setelah Upacara penyerahan jabatan dan tradisi korps penerimaan.
 
Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM atas jabatan baru sebagai Danrem 031/WB.
 
"Karhutla masih menjadi tantangan utama di provinsi Riau, untuk itu saya berharap agar Danrem 031/WB dapat melaksanakan pencegahan dan penanganan Karhutla dengan berkordinasi dengan Instansi terkait," ujarna.
 
Tak itu, Pangdam I/BB juga menegaskan agar menanamkan netralitas TNI dalam panggung politik saat ini terutama bagi wilayah yang didaerahnya sedang melaksanakan Pilkada.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, LO TNI AU dan TNI AL, Ketua Persit KCK PD I/BB serta para peserta upacara lainnya. (cakaplah)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan