Peristiwa

Dua Motor Adu Banteng, Ibu Rumah Tangga Tewas di Tempat

MONITORRIAU.COM - Sepeda motor jenis Supra Fit bertabrakan dengan Honda Beat di Jalan lIntas Sumatera kilometer 1, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu 3/3/2018). Akibatnya, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula saat Yurmaini (40), ibu rumah tangga warga lingkungan Bangko Tinggi, Kelurahan Dusun Bangko yang mengendarai Supra Fit berpelat BH 3464 FH melaju dari arah Simpang Bukit Indah menuju arah Polres Merangin.

Dia menggunakan lajur tengah di jalur tiga Kota Bangko. Namun sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor Yurmaini berbelok ke kanan yang sedang padat kendaraan di depan swalayan.

Nahas, dari arah berlawanan melintas sepeda motor Beat pelat BH 6987 QI dikendarai Heri Sukoco (39),warga Kabupaten Sarolangun. Tabrakan pun tak terelakan.

Akibat kecelakaan, Yurmaini terbaring bersimbah darah di tengah jalan dengan luka parah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Heri tak mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli ,membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di depan melati swalayan. “Jasad korban (Yurmaini) sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

"Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor unit laka," tutupnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan