FJPP

Manfaat Sehat Minum Air Putih 1 Menit Setelah Bangun Tidur

MONITORRIAU.COM - Apa yang Anda lakukan setelah bangun pagi? Pasti kebanyakan orang suka buka hp, pergi ke kamar mandi, langsung nonton tv atau bahkan tidur lagi karena masih ngantuk. Mulai sekarang sebaiknya lakukan kebiasaan sehat setelah bangun tidur di pagir hari.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, Anda hanya perlu minum satu sampai dua gelas air putih 1 menit setelah bangun. Tanpa Anda sadari, ada beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari sekedar minum air putih setelah bangun. Berikut manfaatnya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Menjaga kesehatan organ dalam

Minum air putih setelah bangun pagi dapat menyehatkan organ dalam seperti liver, jantung, paru-paru dan ginjal. Dengan begitu organ dalam dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

2. Melangsingkan tubuh

Bagi yang ingin melangsingkan tubuhnya, coba deh rutin minum air putih setelah bangun pagi. Menurut penelitian juga, minum air bisa melancarkan pencernaan dan memperbaiki metabolisme tubuh. Dan pada akhirnya, berat tubuh Anda sedikit demi sedikit akan berkurang.

3. Menghilangkan racun

Racun yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit dalam tubuh bisa hilang dengan mudah bila Anda meminum air putih setelah bangun. Selain itu, air putih juga dapat menyehatkan kulit sehingga kulit Anda jadi terlihat lebih bercahaya lagi.

Jadi tak ada alasan lagi untuk malas minum air putih setelah bangun pagi. Coba rutin melakukan kebiasaan sehat ini jika ingin memulai pola hidup yang lebih baik.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan