Bertekad Wujudkan Pesta Demokrasi Aman dan Bebas Berita Hoak

TNI, Polri dan Masyarakat Dumai Gelar Zikir dan Doa Bersama

Waka Polres Dumai Kompol Yudhi P saat memberi sambutan diacara Doa dan Zikir bersama dalam rangka Sinergitas TNI, Polri dan masyarakat guna terwujudnya pesta Demokrasi yang Aman dan Kondusif dan bebas dari berita Hoak dikota Dumai.

DUMAI (MR) - Ratusan Personil TNI, Polri serta masyarakat memadati Musholla Al Khairat polres Dumai guna mengikuti kegiatan Zikir dan doa bersama dalam rangka sinergitas TNI, Polri dan masyarakat guna terwujudnya pesta Demokrasi yang Aman dan Kondusif dan bebas dari berita Hoak dikota Dumai. Kegiatan Zikir Kamis (29/3) ini dipimpin oleh Ustadz H Lukman Syarif MA, mantan ketua MUI kota Dumai.

Kegiatan Zikir dan Doa bersama ini di hadiri oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Kapolres diwakili Wakapolres  Kompol Yudhi Palmi, Kajari Dumai yg diwakili oleh  Maiman Limbong, Dan Sat Radar Dumai, Danki Rudal, Pejabat Utama Polres Dumai, Tokoh masyarakat Dumai, masing-masing 1 Pleton TNI (Rudal, Kompi, Lanal, Radar dan Kodim)dan anggota Polres Dumai dengan jumlah keseluruhan sekitar 200 orang.

Kapolres Dumai melalui Waka Polres Dumai Kompol Yudhi Palmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada Unsur Forkopimda dan perwakilan Tokoh Masyarakat di masing masing Kecamatan atas kehadirannya dalam rangka Doa dan Zikir bersama ini.

''Perlu kami sampaikan, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada tahun 2018. Sehubungan dengan hal tersebut mari bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaannya nanti aman dan kondusif''ujar Yudhi.

Wakapolres Dumai ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat khusus Kota Dumai untuk senantiasa menjaga keamanan serta mencegah penyebaran hoak yang dapat menganggu stabilitas ditengah masyarakat. '' Semoga dengan kebersamaan ini, termasuk dengan seluruh elemen masyarakat Dumai, semoga kota Dumai tetap dalam keadaan aman dan kondusif''harap Wakapolres Dumai ini.

Sementara itu Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo sangat menyambut baik kegiatan Doa dan Zikir bersama dalam rangka sinergitas TNi, Polri dan masyarakat guna terwujudnya pesta Demokrasi yang Aman dan Kondusif dan bebas dari berita Hoak dikota Dumai ditaja Polres Dumai di Musholla Al Khairat Polres Dumai ini. Dikatakan, Pemerintah kota Dumai siap bersinergi dengan TNI dan Polri dalam melawan berita hoax. '' Mari bersama kita menjaga Dumai agar tetap aman dan kondusif''demikian Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo. (RPZ)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan