Sosial Budaya

Melalui Orsos SMPS, PT Asdy Santuni Anak Yatim dan Keluarga Tidak Mampu

Foto bersama peresmian kantor PT Asdy Sinar Gemilang
DUMAI (MR) - Peresmian kantor PT Asdy Surya Cemerlang, digelar tanggal 12 April 2018 kemarin. Peresmian dilakukan di Jalan Sukajadi Gg Pala Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.
 
Dalam persemian perusahaan developer perumahan itu dilaksankan syukuran, membaca surat Yasin, sholat magrib berjamaah, tausiyah serta penyantunan.
 
Santunan diberikan kepada 86 penerima yang terdiri dari anak yatim dan keluarga tidak mampu yang berada dibawah naungan Organisasi Sosial (Orsos) Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama (SMPS).
 
 
Ketua Orsos SMPS, Hendra Jefri mengucapkan terima kasih kepada Ibu Damayanti sebagai pemilik PT Asdy Surya Cemerlang dan donatur yang sudah memberikan santuan. 
 
"Kami dari Orsos SMPS dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TSKS) Dumai Kota mengucapkan terima kasih kepada owner PT Asdy Surya Cemerlang yang sudah bersedia mengundang dan menyantuni anak yatim dan keluarga tidak mampu," jelasnya.
 
 
Disela-sela acara, pemilik PT Asdy Surya Cemerlang Damayanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara peresmian kantornya. Ia juga berniat kedepan akan menjadi donatur bagi anak yatim dibawah binaan Orsos SMPS.
 
"Terima kasih kepada TKSK Dumai Kota sebagai panitia dan pihak-pihak yang telah mensukseskan acara penyantunan. Besar harapan saya perusahaan kami dapat sukses dan kelebihan rezeki kami akan kami salurkan untuk anak Yatim-piatu ini lagi," pungkasnya. (red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan