Riau

Miris...!!! Puluhan Tahun Tempat Penampungan BBM, CPO Ilegal di Kota Dumai Tak Tersentuh Hukum

DUMAI (MR) - Kota Dumai yang identik dengan Kota Pengantin Berseri, namun lain halnya dengan Mafia penampungan BBM, CPO yang sangat menyukai Bumi Lancang Kuning ini karena setiap kegiatan yang berbaur Ilegal sudah bisa dikatakan aman.

Contohnya saja,Tempat Penampungan Minyak Ilegal BBM,CPO disepanjang jalan Lintas Dumai-Duri di Kelurahan Bagan BesarKecamatan Bukit Kapur berjejer Lokasi Penampungan  Minyak BBM,CPO Ilegal, bahkan tak jauh dari Lokasi Penampungan Minyak Ilegal dengan Polsek Bukit Kapur.

Dari Situ Kekuatan Aparatur Negara terukur Dengan  Uang (Upeti) dari masing-masing Mafia Penampungan Minyak ilegal sehingga

Lokasi Penampungan Minyak Ilegal selalu aman serta Buka setiap kali Mobil Truk Tanki memasuki Lokasi tersebut. 

Salah Satu Lokasi yang saat ini paling dominan para Supir Truk Tanki yaitu Lokasi Penampungan Minyak BBM, CPO Milik nenggolan di Bukit kapur Jalan Lintas Dumai-Duri tak pernah tersentuh oleh Hukum bahkan terkadang Aparatur turut Membekap kegiatan Ilegal Penampungan Minyak BBM, CPO dikawasan tersebut. 

Hendri Sekretaris LSM  Aliansi Masyarakat Peduli Untuk Hukum (AMPUH) ketika dikonfirmasi Mengatakan, senin (9/8), "saat ini Kota Dumai bukan lagi dijuliki Kota Pengantin, tapi Kota Penampungan Minyak Ilegal” Kata Hendri.

”Menurut Hendri,Aparatur Negara yang berwenang "Harus" menindak tegas tempat Lokasi Penampungan Minyak Ilegal tersebut,bukan untuk  pembekap kegiatan mereka yang berbaur Ilegal". ungkap nya.

Jika Hal ini tidak dihindahkan oleh Aparatur Negara, "terutama Pihak Kepolisian Polresta Dumai maka selaku LSM akan melaporkan ke Polda Riau, bahkan Kapolri Pusat Dijakarta” Tegasnya.***(tim)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan