Daerah

Komunitas Jeep Willys, Mitra Kodim 0718/Pati

Komunitas Jeep Willys, Mitra Kodim 0718/Pati
PATI (MR) - Dalam kunjungan Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin oleh Marsda Agus Munandar SE di Desa Godo untuk menyaksikan secara langsung kegiatan TMMD Reguler ke-101. 
 
Terlihat 5 unit Jeep Willys yang disiapkan untuk mengantar Tim Wasev ke lokasi TMMD, Jum'at (27/04/2018).
 
Komunitas Jeep Willys Pati ini memang selalu hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati.
 
Adalah Titut, salah satu pemilik Jeep Willys yang selalu setia hadir membawa mobil kesayangannya bersama kawan-kawan sesama penggemar Jeep lansiran Amerika ini untuk memeriahkan acara-acara yang digelar Kodim 0718/Pati. 
 
 
Untuk kali ini Titut menyiapkan mobil tunggangannya untuk mengantarkan Tim Wasev Mabes TNI menuju ke lokasi TMMD.
 
Kendaraan eks perang dunia ke-2 ini memang dikenal tangguh untuk melibas segala macam medan. Itu sebabnya komunitas Titut dan kawan-kawan ini dipilih untuk mengantar tamu meninjau lokasi yang notabene memiliki kontur tanah yang terjal dan berbatu.
 
Menurut Titut, hubungan antara komunitas Jeep Willys Pati sangatlah erat karena Dandim Pati kebetulan juga menjabat sebagai pembina dalam komunitas Jeep tua ini.
 
Dalam setiap event yang yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati, komunitas Jeep Willys Pati selalu siap mendukung baik itu acara  dinas maupun di luar dinas. 
 
Atau misalnya seperti kegiatan kunjungan pejabat baik itu dari kalangan militer maupun non militer, Komunitas Jeep Willys Pati selalu digunakan untuk mengantar tamu-tamu tersebut.
 
Harapan Titut, "Semoga hubungan baik antara TNI-Polri dan Komunitas otomotif yang ada di kabupaten Pati ini selalu terjaga sehingga setiap kegiatan bisa saling mendukung, ujarnya. (***rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan