Daerah

Jelang Penutupan TMMD, Ratusan Umbul-umbul Mulai Dipasang

MONITORRIAU.COM - Upacara penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim yang digelar di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati akan dilaksanakan pada Kamis (3/5) mendatang. Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah mulai dilakukan.

Pagi ini, anggota dari Kodim 0718/Pati di bawah pimpinan Koordinator lapangan Kapten Infanteri Hadi Saputro S.H, dengan dibantu warga masyarakat Desa Godo bergotong-royong memasang umbul-umbul disepanjang jalan yang akan dilalui rombongan pejabat dan tamu undangan. Walaupun cuaca gerimis tidak mengurangi semangat mereka untuk terus bekerja, Sabtu (28/4/18).

Ratusan umbul-umbul ini mulai terpasang memenuhi sepanjang jalan menuju tempat upacara, yakni lapangan sepak bola Desa Godo, Kecamatan Winong. Tampak antusias warga dalam membantu pemasangan umbul-umbul, karena sebentar lagi impian mereka akan terwujud.

Kapten Infanteri Hadi Saputo S.H, selaku koordinator terjun langsung dalam pemasangan umbul-umbul dalam rangka persiapan penutupan TMMD Reguler 101 Kodim Pati. Koordinator pemasangan umbul-umbul sangat senang dan bangga, karena pembangunan yang menjadi sasaran fisik TMMD akan rampung sesuai waktu yang ditentukan. Kini desa Godo tidak ketinggalan lagi masalah pembangunan dengan desa-desa yang lain.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi dalam membantu TNI dalam setiap pekerjaan. Diharapkan dalam satu hari ini umbul-umbul akan terpasang seluruhnya. Semoga dengan ditutupnya pelaksanaan TMMD warga desa Godo bisa menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan selama 1 bulan penuh," ujar Koordinator. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan