Daerah

Inilah Program Ramadhan PT Pelindo I Cabang Batam

Irzal Khudri, Manejer Keuangan dan Umum PT Pelindo I Cabang Batam
BATAM (MR) - Selama puasa Ramadhan 1439 H atau 2018 M ini, manajemen PT Pelindo I Cabang Batam sudah menyiapkan program kemasyarakatan bagi warga Batam.
 
Hal ini dikatakan oleh Irzal Khudri selaku Manejer Keuangan dan Umum PT Pelindo I Cabang Batam diwawancarai monitorriau.com Senin (14/5/2018) di kantornya Jalan Kuda Laut, Batu Hampar Batam.
 
"Program kita awali dengan pemotongan lembu beberapa hari yang lalu dan bulan Juni mendatang tepatnya ditanggal 9 kita akan menyerahkan santunan kepada 100 orang anak yatim," jelas Irzal.
 
Program utama dari PT Pelindo yakni menyediakan armada mudik gratis. Program ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk membatu warga yang ingin berlebaran di kampung halamanya.
 
"Tahun ini kita akan berikan layanan mudik gratis kepada 2.000 orang," jelas Irzal. 
 
Irzal mengatakan PT Pelindo I Cabang Batam membantu bagi pemudik hanya untuk tujuan Sumut dan Aceh saja.  
 
"Kita juga berkerja sama dengan berapa perusahan mobil bus yang ada di Belawan, Medan untuk mengantar para penumpang ke kampung halamannya," ungkapnya.
 
Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tiket mudik gratis ini adalah memiliki kartu keluarga (KK) dan KTP serta mendaftar ke PT Pelindo I Cabang Batam.
 
"Jadi itulah program kita untuk Ramadhan tahun ini. Tahun depan saya berharap kita bisa  buat program sunatan massal," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan