Daerah

Lurah Batu Selicin Batam Minta Warga Jaga Keamanan dan Kebersihan

Iskandar, Lurah Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam,
BATAM (MR) - Lurah sebagai pimpinan pemerintahan di kelurahan yang langsung berhadapan dengan masyarakat, serta sebagai penanggung jawab utama pemerintahan, pembangunan dan masyarakat.
 
Lurah harus mampu berusaha semaksimal mungkin guna mengikutsertakan segala kegiatan pembangunan secara merata dan seimbang dengan memperhatikan segala kesehatan lingkungan termasuk didalamnya kebersihan lingkungan.
 
Hal ini disadari benar oleh Iskandar selaku Lurah Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Kepada monitorriau.com Selasa (15/5/2018) Iskandar menceritakan perannya dalam menjaga kebersihan.
 
"Setiap hari kita selalu mengingatkan warga yang ada bermukim di Kelurahan Batu Selicin untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian," kata Iskandar. 
 
Selain menjaga kebersihan dan kerapian Lurah Batu Selicin juga mengingatkan warga masyarakat agar bisa menjaga keamanan lingkungan.  
 
"Saat ini banyak isu-isu bom atau terorisme makanya kita tegaskan kepada warga masyarkat dan RT yang ada di lingkungan tersebut agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," jelasnyan.
 
Iskandar juga mengimbau kepada pemilik kos harus agar melaporkan dan menginformasikan data anak-anak kos yang tinggal di rumah-rumah kos yang ada di Kelurahan Batu Selicin  
 
"Diberitahukan kepada pemilik kos agar bisa memberikan data anak-anak kos dan melaporkannya ke RT setempat. Agar jelas status dan biodata anak kos itu," ungkapnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan