Parlementaria

Brasil Tembus Semifinal Olimpiade 2016, Setelah Singkirkan Kolombia

MonitorRiau.com - Meski sempat tampil buruk dalam laga awal penyisihan grup, namun tim tuan rumah Brasil mampu melaju ke babak semifinal cabang sepakbola Olimpiade Rio 2016. Skuat Samba menggapai menembus laga 4 besar usai menyingkirkan Kolombia 2-0, Minggu 14 Agustus 2016 di Arena Corinthians, Sao Paulo.

Tensi tinggi pun mewarnai pertarungan dalam laga sarat gengsi tersebut. Tim Samba bermain menekan dengan gaya serangan khas mereka untuk membobol gawang lawan.

Dalam awal babak pertama, Kolombia sudah harus tertinggal dari kubu tuan rumah. Aksi Neymar di menit 12 lewat tendangan bebasnya sukses menembus barisan pagar betis Kolombia dan mampu membawa Brasil unggul 1-0.

Di menit 40 kubu Kolombia terlibat pertikaian dengan skuat Brasil usai memprotes aksi Neymar yang melancarkan tekel keras pada Andres Roa yang membuat beberapa pemain Kolombia naik pitam dan mengejar Neymar.

Namun, hingga wasit Cuneyt Cakir asal Turki menupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 untuk Brasil pun bertahan dan mengantarkan kedua tim menuju ruang ganti.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan