Daerah

Pemda Kepri Bersinergi dalam Melayani Masyarakat

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun
BATAM (MR) - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan, sinergi pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam melayani masyarakat semakin hari harus semakin baik. Polda Kepri diharap selalu mengayomi masyarakat dalam hukum maupun pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.
 
“Tanggung jawab kita bersama untuk memperbaiki semua fasilitas yang akan digunakan oleh masyarakat, termasuk RS Bayangkara Polda Kepri ini,” kata Nurdin saat Peletakan Batu Pertama Instalasi Gizi, Instalasi Laundry, dan Instalasi Farmasi RS Bhayangkara Batam, Selasa (8/5).
 
Prosesi peletakan batu pertama itu ditandai dengan pengecoran yang dilakukan Gubernur, Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Kapolda Irjen Didit Widjanardin, Wakapolda Brigjen Yan Fitri Halimansyah dan Kadis Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana.
 
Nurdin berterima kasih dengan atensi Kapolda dan jajarannya, dalam perbaikan perbaikan dalam bidang kesehatan untuk masyarakat. Keunggulan dari RS Bhayangkara ini, kata Nurdin, adalah fasilitasnya lebih unggul, yaitu Forensik.
 
“Polri sekarang semakin humanis,” tutup Nurdin.
 
Dalam pada itu, Kapolda mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sesuai dengan mengedepankan tugas pokok Polri. Termasuk memberi pelayanan kesehatan yang layak dan maksimal kepada masyarakat.
 
“Terimakasih pada Gubernur dan jajarannya yang mengalokasikan anggaran untuk Polda untuk turut serta melayani masyarakat dan personil Polri di bidang kesehatan,” kata Didit. (rls/hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan