Daerah

Ronny F. Sompie Hadiri Peletakan Rusunawa Imigrasi Batam

peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan rumah susun sewa (rusunawa) Kantor Imigrasi Kelas I Batam
BATAM (MR) - Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan rumah susun sewa (rusunawa) Kantor Imigrasi Kelas I Batam, Rabu (30/5/2018).
 
Acara yang dilaksanakan di Jalan Dang Merdu Kota Batam itu juga dihadiri oleh, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Batam Lucky Agung Binarto, Pejabat Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, Oki,  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam, Gintoyono yang mewakili Walikota Batam.
 
Dalam sambutannya Ronny F. Sompie, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari pihak Kementrian PUPR yang telah membantu program Imigrasi pada tahun ini.
 
"Kita membangun rumah susun ini untuk masyarakat dan karyawan imigrasi yang ada Kota Batam Provinsi Kepri ini dan kita juga untuk membantu perekonomian Kota Batam ini," Kata Ronny F. Sompie.  
 
Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam, Gintoyono yang mewakili Walikota Batam menyambut baik kegiatan ini. 
 
Gintoyono mengatakannya pada tahun ini Insya Allah ada tiga tempat di Batam yang akan diresmikan rusunawa pada tahun ini.
 
Rumah Susun ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat Kota Batam. Karena rumah susun ini harga sewanya sangatlah kecil bagi warga masyarakat Batam dan dibangun hanya dua lantai. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan