Lifestyle & Entertainment

Ayo Berburu Barang Branded Preloved

Produk Preloved, Gandaria City. Photo : VIVA/ Bimo Aria
JAKARTA (MR) - Bagi yang ingin tampil glamor dan elegan di Hari Raya Idul Fitri, Irresistible Bazar Ramadan bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk berburu barang branded dengan harga miring.
 
Bazar ini telah digelar sejak 30 Mei 2018 dan akan berlangsung hingga 3 Juni 2018 mendatang.
 
“Preloved branded items ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil istimewa di Hari Raya atau mencari hadiah Lebaran dengan cara yang cerdas,” ungkap Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazar saat ditemui VIVA, Kamis 31 Mei 2018.
 
Di gelar di Gandaria City, G58, pengunjung bisa berburu beraneka barang branded mulai dari Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, hingga Coach. Ada lebih dari 60 tenant seller preloved branded terpercaya di Indonesia yang ikut andil di bazar ini. Selain itu pengunjung juga bisa menemukan produk fashion dan sepatu sneakers street wear terkini.
 
"Disini juga ada Comme de Garcons, Off White, Supreme, Bathing of Ape. Dan juga tenant dengan koleksi baju muslim mulai dari abaya, kaftan dan gamis juga bisa ditemukan di sini," kata Marisa.
 
Di samping itu,  pengunjung Irresistible Ramadan juga akan dimanjakan dengan jam operasional yang lebih lama di tanggal 2 Juni 2018 karena akan diselenggarakan midnight sale, mulai dari pukul 20.00–24.00 WIB.
 
“Ini sesuai dengan konsep Irresistible Bazaar yaitu, 'its your happy place’, kita paham bahwa para pecinta tas ini suka butuh waktu untuk memutuskan tas mana yang akan di bawa pulang. Oleh karena itu kita sekarang berpartisipasi di acara midnight sale yang diselenggarakan oleh Gandaria City. Jadi tidak perlu takut kehabisan waktu untuk pilih–pilih tas, dan pulang dari Irres Bazaar happy” kata Marisa Tumbuan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan