Daerah

Permohonan Izin Masih Sepi Hari Pertama Kerja di Dumai

Ilustrasi, Net
DUMAI (MR) - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai Hendri Sandra mengatakan, hari pertama pelayanan perizinan dibuka pada Kamis (21/6) usai libur lebaran masih sepi dikunjungi masyarakat dan belum banyak masuk permohonan.
 
"Permohonan masuk masih sepi, hanya ada beberapa masyarakat mengambil perizinan sudah diajukan sebelum libur kemarin," kata Hendri, Jumat.Hari pertama kerja aparatur sipil negara usai libur Idul Fitri 1439 H, seluruh instansi pelayanan di lingkup Pemerintah Kota Dumai langsung dibuka untuk melayani masyarakat.
 
Sekretaris Daerah Kota Dumai Muhammad Nasir mengatakan, seluruh instansi pelayanan pemerintah mulai dibuka setelah hampir 10 hari tutup karena libur lebaran, diminta semua ASN melayani dengan baik dan memuaskan.
 
"Semua pelayanan pemerintah kembali aktif setelah libur lebaran, dan pegawai diminta dapat melayani masyarakat dengan baik," kata Sekda Nasir.Dikatakan, kehadiran ASN hari pertama sangat memuaskan karena tepat waktu masuk dan tidak menambah libur kerja, hanya saja ada beberapa cuti karena melahirkan, anak yang sakit dan orangtua meninggal dunia.
 
Pengecekan kehadiran pegawai masuk tidak dilakukan dengan inspeksi mendadak ke kantor organisasi pemerintah daerah, tapi menjalankan absensi saat upacara gabungan digelar.
 
"Kehadiran pegawai hari pertama kerja cukup memuaskan dan hampir seratus persen, hanya saja ada beberapa tidak hadir karena alasan tertentu," sebutnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan