Hukrim

Gerai Indomaret di Pekanbaru Dirampok Saat Sepi Pengunjung

PEKANBARU (MR) - Terjadi aksi perampokan di gerai Indomaret Harapan Raya 67, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu(23/06/2018) subuh tadi. Dua orang karyawan yang saat itu bertugas diduga sempat ditodong dengan senjata api oleh pelaku.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. 
 
Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang ini beraksi sekitar pukul 05.40 WIB. Ketika keadaan tempat tersebut sedang sepi pengunjung. 
 
"Sedang dilakukan penyelidikan, Peristiwa itu bermula ketika dua karyawan, RS dan AA sedang bekerja. Kemudian datang seorang pengunjung. Tak lama kemudian seorang lainnya pun masuk ke dalam Indomaret tersebut," terangnya. 
 
Pelaku menodongkan benda yang diduga senjata api jenis revolver. Ia menyuruh kedua korban untuk menyerahkan uang dan handphone. 
 
Selain itu, mereka juga menggiring kedua korban ke gudang belakang dan meminta ditunjukkan ruangan CCTV. Setelah menunjukkan ruangan CCTV, pelaku mengikat kedua korban. Barulah mereka meninggalkan toko. 
 
"Saat ini masih lidik. Pelaku mengambil server CCTV. Selain itu mereka gagal mengambil uang dalam brankas karena kuncinya dibawa oleh karyawan lain. Jadi mereka hanya mengambil uang yang ada di dalam laci," tukas Kasat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan