Daerah

Rio Setiawan SE, Lurah Baloi Indah yang Dekat Dengan Masyarakat

Rio Setiawan SE, Lurah Baloi Indah
BATAM (MR) - Bagi Rio Setiawan SE, Lurah Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja Kota keharmonisan antara masyarakat dengan pihak kelurahan adalah sesuatu yang penting dalam meningkatkan kinerjanya. 
 
Hal ini dapat diwujudkan dengan pelayanan maksimal, memperhatikan keluhan dan kebutuhan warga serta bekerja dengan hati untuk membantu masyarakat.
 
"Itu komitmen kita semua, seluaruh staff kita imbau agar serius dan baik melayani," katanya kepada monitorriau.com, Selesa (3/7/2018) di ruang kerjanya, Jalan Bunga Raya No 3 Kecamatan Lubuk Baja Kota.  
 
Rio juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Baloi Indah ini, jangan segan-segan menyampaikan segala persoalan. Apalagi menyangkut administrasi dan segala keperluan surat-menyurat.
 
"Kita tidak memngut biata sepersen pun. Jadi jangan segan-segan untuk mengurus sendiri keperluannya," Imbau Rio.
 
Kepada staff di Kelurahan Baloi Indah ini, Rio mengingatkan agar jangan sampai ada kekecewaan dari warga yang berurusan di kelurahan. Untuk itu perlu pelayanan yang baik, cepat dan cermat.
 
"Harus bisa melayani masyarakat dengan ramah. Jangan sampai masyarakat Kelurahan Baloi Indah ini kecewa dengan pelayanan kita," pungkasnya. (agung)  




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan