Daerah

Sastro Resmi Pimpin Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Kepri

Pelantikan ketua Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Kepri
BATAM (MR) - Pendiri Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga KH Raden Syarif Rahmat RA,SQ,MA melantik Satro sebagai Ketua DPW Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Provinsi Kepri.
 
Pelantikan ini diselenggarakan Jumat (6/7/2018) malam sembari acara halal bi halal di Perumahan Taman Raya 1 Blok EH Kota Batam.
 
Turut hadir Walikota Batam yang diwakili, Kabag Kesra Pemko Batam, Dinas Pendidikan, Camat Batam Kota, Polda Kepri dan Dan Lanal Batam.
 
Adapun rangkaian acara yang digelar malam itu, pertama membaca munajat dan tausiah dari KH,Raden Syarif rahmat RA,SQ,MA selaku pemilik Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan dan ramah-tamah.
 
Sementara itu, Sastro selaku ketua DPW Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Kepri megatakan padepokan ini sudah memiliki 200 ribu jamaah.
 
Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga di Kepri sudah dibuka sejak tahun 2014 silam. Baru tahun 2018 ini dibuka secara resmi oleh KH.Raden Syarif Rahmat RA,SQ,MA.
 
"Secepatnya kita memulai program Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga ini. Tenrunya akan dibantu para jamaah. Baik itu program jangka pendek maupun jangka panjang, agar padepokan ini tidak vakum," tegasnya.
 
Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga Kepri ini akan mengadakan kegiatan setiap hari Sabtu malam Minggu yaitu berzikir bersama-sama jamaah. Sastro berupaya menjalankan amanah yang sudah diberikan KH.Raden Syarif RA,SQ,MA.
 
"Insya Allah kita akan buka cabang Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga di Kota Batam tingkat DPC dan tingkat Kabupaten lainnya. Itulah harapan kita semuanya," tutupnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan