Daerah

Paguyuban Masyarakat Kebumen Batam Antusias Hadiri Halal Bi Halal

Djarikin ketua pelaksana halal bi halal
BATAM (MR) - Paguyuban masyarakat Kebumen yang tinggal di Kota Batam menghadiri acara halal bi halal yang digelar di Gedung Olahraga Yayasan Kartini Batam Minggu (8/7/2108).
 
"Alhamdulilah warga kebumen yang ada di Kota Batam ini sangat antusias mengikuti acara yang kita gelar. Walau acaranya di gedung olahraga, warga tetap semangat," kata Djarikin ketua pelaksana halal bihalal.
 
Acara halal bivhalal ini juga dibarengi dengan pemilihan Ketua Paguyuban Kebumen Kota Batam periode selanjutnya. Pemiliham ini dimenangi oleh Minto Waluyo dengan pasangannya H.Tarlim.
 
"Insya allah selesai pemilihan ketua Paguyuban Kebumen ini secepatnya akan kita gelar pelantikan," katanya lagi.
 
Paguyuban Kebumen ini sudah terbentuk di Kota Batam sejak 1997 silam semakin hari keakraban dan silaturrahmi sesama masyarakat Kebumen di KOta Batam ini swmakin terjalin baik.
 
"Kita semakin solid dan selalu memperhatikan sesama anggota Paguyuban Kebumen. Bagi masyarakat Kebumen yang mau bergabung silahkan datang ke Kantor Paguyuban Kebumen di Perumahan Pemda 2, daerah Batu Aji," ungkapnya.
 
Diharapkan Paguyuban Kebumen lebih solid lagi dan  program kerjanya semakin baik, dengan ketua baru dan jajarannya yang nantinya akan diisi orang-orang baru pula.
 
"Kita sangat berharap pada ketua terpilih agar bisa melanjutkan program-program ketua yang lama dan menciptakan program baru yang bermanfaat bagi warga Kebumen," tutup Djarikin. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan