Daerah

H Makmur: Ikrohil Dukung Program Pemko Batam

Ketua Umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) H.Makmur
BATAM (MR) - Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Kota Batam sukses menggelar acara halal bi halal di Hotel Novotel Jalan Duyung, Jodoh Batam Jumat (13/7/2018) kemarin.
 
Usai acara, Ketua Umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) H.Makmur menyampaikan selama 20 tahun berdiri di Kota Batam, Ikrohil terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemko Batam).
 
"Seperti yang imbauan Bupati Rokan Hilir Riau, H Suyatno yang kemarin turut hadir dalam acara halal bi halal, kita masyarakat Rohi yang menetap di Batam dalam wadah Ikrohil tetap terus mendukung Program Pemko Batam," kata H Makmur.
 
H Makmur juga mengatakan Ikrohil memberikan fasilitas dan program kerja seperti pengobatan dan sosial membantu warga Rohil yang kurang mampu.
 
"Marilah bersama-sama kita tingkatkan dan jalankan program Ikatan Keluarga Rohil ini agar lebih baik lagi kedepannya," ajak H Makmur.
 
Lebih lanjut H.Makmur mengatakan Ikatan Keluarga Rokan Hilir sudah berdiri 20 tahun di Kota Batam. Jumlah anggotanya lebih dari 3.800 orang. (Agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan