Daerah

BNNK Batam Jadi Narasumber Talk Show di iNews TV

foto bersama usai talkshow di iNews TV
JAKARTA (MR) - Ketua Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam, AKBP Darsono dan ketua ormas GANN menghadiri undangan dari kominfo Pemko Batam menjadi narasumber dalam talk show di stasiun TV iNews TV.
 
Talkshow digelar Selasa (17/7/2018) pukul 09.00 WIB di studio iNews TV, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, (HANI) 2018. 
 
Pembawa acara menanyakan beberapa pertanya diantaranya, apa gebrakan – gebrakan yang telah dicapai oleh BNN Kota Batam yang dapat menyelamatkan generasi muda dari peredaran gelap narkoba.
 
Lalu BNNK Batam menjelaskan apa saja yang termasuk zat adiktif dan psikotropika serta bahaya yang ditimbulkan, Agar generasi muda mengerti tentang dampak dari pemakaian narkoba tersebut.
 
Pembawa acara talkshow juga menanyakan tanda kalau seseorang mulai kecanduan narkoba dan kenapa artis dan pejabat public itu bisa terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.
 
JUga dijelaskan bagaimana cara mengetahui kalau keluarga, teman dan orang – orang disekitar kita merupakan pemakai atau pengedar narkoba, cara membujuk seseorang agar mau direhabilitasi dan pemakaian pil PCC dikalangan murid- murid SD dan SMP.
 
Dalam kesempatan ini Ketua BNNK Batam dan Ketua GANN menghimbau masyarakat untuk tetap menjauhi Narkoba. (rls/agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan