Daerah

Reses di RW 003 Batu Selicin, Rohaizat Tampung Aspirasi Warga

Anggota DPRD Kota Batam dapil 2, Rohaizat, ST.MM sampaikan sambutan

BATAM (MR) - Anggota DPRD Kota Batam dapil 2, Rohaizat, ST.MM melaksanakan reses di RW 003, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja Kota, Jumat (20/08/2018).

Dalam kesempatan itu, warga yang hadir menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasinya. Acara yang dipusatkan di Posyandu RW 003 itu juga dihadiri seklur Batu Selicin.

"Kita berikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan segala persoalan dan keluh kesahnya. Ini menjadi bahan yang akan kami bahas di gedung parlemen nanti," ujar Anggota DPRD Kota Batam Rohaizat, ST.MM.

Adapun persoalan yang disampaikan oleh masyarakat adalah hiruk pikuk musik dari Hotel Vanila yang berada di lingkungan RW 003 Batu Selicin. Suara musik ini sangat menggangu warga setiap malam.

Kedua adalah soal plang nama jalan yang ada di daerah tersebut. Warga menginginkan setiap jalan yang ada diberi plang nama.

Selanjutnya adalah soal pengembangan wisata sesuai dengan instruksi Walikota Batam, HM Rudi yang ditanggapi serius oleh Rohaizat, politisi partai PKS itu.

"Soal wisata ini memang sangat perlu dikembangkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Mengingat banyaknya perusahaan yang sudah tutup. Yang artinya perekonomian jadi tersendat," ujarnya.

Rohaizat yang saat reses ditemani juga oleh ketua DPC PKS Lubuk Baja Kota berjanji akan membawa aspirasi masyarakat ini dalam rapat di DPRD Batam untuk dibahas dan dicarikan solusi. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan