Daerah

One Day One Juz Gelar Lomba MTQ Tingkat Provinsi Kepri

Riki Ronaldo selaku kepala Penggadaian Syariah cabang Sei Panas Batam serahkan bantuan

BATAM (MR) - Komunitas One Day One Juz menggelar lomba MTQ tingkat Provinsi Kepri, Sabtu (21/7/2018) di Masjid Baitul Syahkur.

Dimas Kurniawan selaku ketua pelaksana dan ketua Komunitas One Day One Juz Provinsi Kepri mengatakannya baru kali ini mengadakan lomba MTQ.

"Lomba MTQ ini bertujuan memperkenalkan Komunitas One Day One Juz kepada masyarakat luas," kata Dimas Kurniawan.

Hadir dalam acara ini, walikota Batam yang diwakili oleh kepala BKD Kota Batam, M.Syukri yang sekaligus membuka acara. Hadir juga anggota DPRD Batam Komisi 3, Zulkarnain S.Ag.

Lanjut Dimas Kurniawan mengatakannya lagi lomba MTQ ada tiga cabang yang diperlombakan. Pertama cabang MTQ dan cabang yang ke dua Musabaqah Hifzhil Qur'an dan cabang ke 3 Musabaqah Tafsir Qur'an.

"Lomba ini diikuti 24 peserta yang mengikuti cabang-cabang yang diperlombakan. Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih pada pihak sponsor yang membantu," ungkapnya.

Sementara itu, pihak Penggadaian Syariah cabang Sei Panas, Batam yang menjadi sponsor pada acara ini mengaku sangat mendukung pelaksanaan lomba MTQ ini. 

Menurut Riki Ronaldo selaku kepala Penggadaian Syariah cabang Sei Panas Batam, acara ini sangat bagus sebagai syiar dan dakwah Islam. Untuk itu pihaknya membatu sebesar Rp 5 juta rupiah untuk biaya pelaksanaan acara.

"Pegadaian syariah sebagai lembaga keuangan syariah sangat mendukung adanya event ini. Semoga kegiatan ini lancar dan terus  kontinyu setiap tahunnya serta menhasilkan para penjaga agama Allah," tuturnya Riki Ronaldo. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan