Daerah

Gurbenur Kepri Hadiri acara halal bi halal Warga Pasaman Kota Batam

Gurbenur Kepri foto bersama oleh para warga Pasaman dan Ketum Ikapas

BATAM (MR) - Ikatan Keluarga Pasaman (Ikapas) Kota Batam menggelar halal bi halal bagi masyarakat perantauan dari Pasaman, Sumatera Barat yang berdomisili di Kota Batam.

Acara digelar di Komplek Pertokoan Winner Bugis Junction Simpang Bascamp arah Tanjung Uncang Batam, pada hari Minggu (29/07/2018).

Turut hadir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Nurdin Basirun dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Batam Rudi Sakyakirti SH yang mewakili Walikota Batam.

Gurbenur Kepri memberikan donasi sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Pondok Pesantren Bagus Quran yang ada di Pasaman, Sumatera Barat.

Sementara itu dari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, hadir Bupati Pasaman yang diwakili Sekdakab Pasaman Soleh Nasution.

Usai pembukaan dan pembagian Al Quran, digelar ceramah Keagamaan oleh Ustad H.Syafrizal,SF.SIQ.S.Ag.M.Pd yang juga Ketua Badan Zakat Nasional Kabupaten Pasaman, sekligus Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Lubuk Sikaping Pasaman.

Lalu dilanjutkan dengan pencabutan door prize bagi warga Pasaman yang sudah mengisi fomulir pendaftaraan menjadi anggota Ikatan Keluarga Pasaman (Ikapas) Kota Batam.

Dijelaskan oleh Ibrahim Koto selaku Ketua Umum Ikapas, saat ini mereka sudah memiliki koperasi maju jaya bersama untuk memajukan warga Pasaman yang ada di Kota Batam ini.

Ibrahim mengharapkan kedapannya dengan adanya acara halal bi halal ini bisa memperkuat silahturahmi dengan sesama warga Pasaman. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan