Daerah

FPK Kota Batam Keluarkan Surat Pernyataan Sikap

Ketua FPK Batam, H Makmur AT didampingi seketarisnya Massiara Alias,SE
BATAM (MR) - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam mengeluarkan surat pernyataan sikap Hari Kamis tanggal 2 Agustus tahun 2018.
 
Keluarnya surat pernyataan sikap ini menyusul timbulnya polemik atas kegiatan atau deklarasi yang terjadi pada Minggu 29 Juli 2018 lalu, yang hampir menimbulkan keributan di Kota Batam.
 
Adapun isi pernyataan sikap yang diteken oleh H Makmur AT selaku ketua dan Massiara Alias, SE selaku sekretaris adalah sebagai berikut:
 
Pertama, FPK mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pada umumnya dan khususnya Kota Batam, agar tidak mudah terpancing oleh provokasi yang menyesatkan yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Kedua, FPK meminta aparat keamanan untuk bertindak tegas kepada pihak-pihak yang melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum terhadap kegiatan tersebut diatas.  
 
Demikianlah surat pernyataan sikap yang dikeluarkan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam dan dijelaskan kepada sejumlah wartawan media cetak, eletronik maupun media online.
 
"Kerana deklarsi pada hari Minggu kemarin hampir terjadi keributan di Kota Batam, maka kita mengeluarkan surat peryataan sikap ini," pungkas H Makmur AT yang juga Ketua IPHI batam dan Purnawiran Polri. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan