Daerah

H.Makmur AT Gelar Ramah-tamah dengan Warga Rohil Batam

H.Makmur AT Gelar Ramah-tamah dengan Warga Rohil Batam
BATAM (MR) - H Makmur AT yang merupakan caleg provinsi Kepri no urut 4 dari Partai Nasdem menjamu masyarakat Rokan Hilir (rohil) yang ada di Kota Batam di kediamannya di perumahan Rosedale Blok E no 4 Batam Center, Jumat (3/8/2018).
 
Caleg Kota Batam dari Partai Nasdem no 1 dapil Batu Ampar dan Bengkong turut hadir dalam pertemuan dan ramah tamah tersebut.
 
"Dalam pertemuan ini juga ada arahan dan masukan dari tokoh masyarakat kepada kami caleg Provinsi Kepri maupun Caleg Kota Batam," ungkap H Makmur.
 
 
Selain itu dibentuk juga tim keluarga besar Ikrohil yang akan mendukung mengawasi pemilihan legislatif 2019 mendatang. Terpilih sebagai ketua adalah Sohul, Wakil ketua Bulhasan, Sekretaris Oki Saputra.
 
Sementara itu bendahara adalah Desi dan Ayu. Kordinator Batu Ampar Agus, kordinator Lubuk Baja Amri, kordinator Batam Kota Noviar dan koordinator Bengkong, Budiman.
 
 
Koordinator-koordinator tersebut kan mencari anggota agar bisa bekerja sama engan baik dan menjalin kekompakan.
 
"Harapan saya mudah-mudahan setelah terbentuk tim untuk dua caleg ini bisa kompak dan bersatu untuk mengawasi pemilihan suara nantinya," ujarnya H Makmur AT. (Agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan