Daerah

Dewan Pendidikan Kota Batam Gelar Seminar

Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto sampaikan sambutan
BATAM (MR) - Dewan pendidikan Kota Batam menggelar seminar yang diikuti oleh kepala sekolah dan ketua komite se Kota Batam, Rabu (8/8/2018).
 
Seminar yang digelar di ball room Hotel Goldenview lantai 10 ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Batam, mantan walikota batam yaitu Nyat Kadir dan juga mengundang DPD RI Hardi S Hood dan beberpa anggota DPRD Kota Batam.
 
Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto Menambahkan, dengan seminar ini diharapakan kepada para  kepala sekolah dapat memahami dengan baik dan benar tentang aturan dan petunjuk pelaksanaan baik itu terhadap bantuan dan sumbangan sekolah.
 
"Tujuan acara seminar ini adalah bagaimana kita mengarahkan kepada seluruh ketua komite dan kepala sekolah sekota batam ini jangan ada lagi pungli di area peserta pendidikan Kota Batam, baik di SD maupun SMP dan tingkat SMA," ungkapnya.
 
Anggota DPD RI, Hardi Selamat Hood mengatakan, bahwa pembahasan pada seminar kali ini sangat penting sehingga para kepala sekolah tidak menyalahi aturan. Dewan pendidikan juga bisa merumuskan mana saja yang dimasksud sumbangan, bantuan dan kebutuhan. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan