Daerah

Jam'iyatul Washliyah gelar Musyawarah Wilayah II Provinsi Kepri

Ketum Al Washliyah Provinsi Kepri foto bersama dengan para tokoh masyarakat Kota Batam
BATAM (MR) - Jam'iyatul Washliyah gelar Musyawarah Wilayah II Provinsi Kepri, Sabtu (11/8/2018) di Hotel Haji,  Batam Center.
 
Drs.H.Tengku Zulkifli selaku Ketua umum wilayah II Al Jam'iyatul Washliyah, dalam sambutannya kepada keluarga besar al-Washliyah di kepri ini yang telah sukses mengembangkan organisasi melalui kegiatan-kegiatan dalam dakwah dan sosial di masyarakat yang pada hari ini akan mengadakan evaluasi menyeluruh melalui musyawarah.
 
"Tujuannya tidak lain agar perjalanan al washliyah Ini untuk kedepan tetap berada pada relnya kendati tatangan dan halangan membentang harapan kita tentunya al washliyah akan semakin diperhitungkan semakin  berpengaruh dan memberikan yang bermanfaat yang sangat luas kepada masyarakat," katanya. 
 
Undangan yang hadir di dalam muswil ini, seperti H,Makmur AT dari partai nasdem provinsi kepri 2019, harapan kita dalam acara musywil ini bisa berjalan lancar dan sukses adapun jumlah anggota al-jahiliyah sebanyak 700 ribu anggota alhamdulilah acara musywil ini hadir semunya. (agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan