Daerah

Jhoni Eka Putra Terpilih Sebagai Ketua HMI Cabang Tembilahan Periode 2018-2019

TEMBILAHAN (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan menggelar Konferensi Cabang ke-VII tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung 2 hari di Aula Hotel Harmoni Indragiri dari tanggal 10 sampai 11 Agustus 2018.


Kala itu, 2 kader mengusungkan diri sebagai calon Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tembilahan periode 2018-2019 yakni Jhoni Eka Putra dan Suryadi Rahman.


Alhasil, mahasiswa semester 11 STAI Auliaurrasyidin, Jhoni Eka Putra terpilih sebagai ketua HMI Cabang Tembilahan.
Ketua Demisioner, Rahmat Hidayat menyampaikan agar kader-kader HMI Cabang Tembilahan lebih kompak kedepannya tidak lari dari tanggung jawab, termasuk apa yang mereka lakukan dengan memilih formatur yang baru tersebut.


“Teman-teman yang tadi memilih jangan meninggalkan, tetapi harus selalu mendampingi dan berjuang bersama, sehingga Cabang Tembilahan bisa selalu istiqamah dan eksis dalam perjuangannya,” ungkap Rahmat.


Sementara itu, Ketua terpilih, Jhoni Eka Putra saat dikonfirmasi mengungkapkan harapan kepada para kader HMI yang berhimpun sudah selayaknya diperjuangkan.
Tentu katanya, dengan niat yang ikhlas agar semua berjalan dengan mudah dalam program yang dilaksanakan.


Jhoni berharap semua kader mempunyai keyakinan dan visi yang kuat dan semangat dalam mengemban amanah agar HMI Cabang Tembilahan lebih mampu mengikuti Kebutuhan perkembangan zaman demi mewujudkan tujuan HMI.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan