Daerah

Musim Mas Salurkan CSR Untuk Penambahan Ruang Kelas

PANGKALANKERINCI (MR) - PT Musim Mas memberikan bantuan pembangunan penambahan ruang belajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Aliyah-Al Khairat di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.
 
Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim, Rabu (15/8/2018) mengatakan, bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.
"Perusahaan berkomitmen mencerdaskan generasi muda melalui pendidikan. Bantuan pendidikan ini kita salurkan dalam bentuk pembangunan ruang belajar dan beasiswa," ungkapnya.
 
Ia mengatakan, pemberian bantuan satu unit ruang kelas diberikan kepada MTs Al Khairat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Mengingat sekolah ini kekurangan ruang belajar dibandingkan dengan murid yang ada.
 
"Melalui bantuan ini, diharapkan hubungan silaturahim antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dapat terjalin dengan baik dan bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya," ucap Ibrahim.
 
Lurah Pangkalan Lesung, Asmaini, menyampaikan apresiasinya atas bantuan pembangunan ruang kelas yang diberikan oleh pihak perusahaan.
"Kami sampaikan apresiasi atas bantuan untuk pembangunan satu unit ruang belajar MTs Al Khairat. Semoga dapat bermanfaat dan kegiatan belajar di sekolah dapat berjalan dengan baik," tuturnya.
 
Asmaini berharap, untuk tahun-tahun mendatang perusahaan menyalurkan bantuan melalui program CSR yang dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat umum, khususnya Kelurahan Pangkalan Lesung.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan