Daerah

Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Bandar Seikijang Pelalawan

Sesosok mayat perempuan dlam kondisi telanjang ditemukan di sebuah kolam di desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/8/2018) siang

MONITORRIAU.COM - Penemuan mayat yang mengegerkan warga Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/8/2018), telah ditangani Polres Pelalawan dan polsek setempat. Mayat wanita dalam kondisi telanjang itu ditemukan di sebuah kolam milik warga.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, mayat miss X itu ditemukan di kolam ikan milik warga bernama H. Abdul Hakim di Dusun Bobuko Desa Lubuk Ogung, Bandar Sei Kijang sekitar pukul 13:40 wib. Mayat wanita yang kondisi telanjang bulat itu pertama kali ditemukan saksi bernama Elvan Hasan (43) dan Ridho (15).
 
"Identitas korban masih kita telusuri sampai saat ini. Hasil pemeriksaan masih kita tunggu," tutur Kapolres Kaswandi, Jumat (17/8/2018).
 
Penemuan mayat itu berawal ketika saksi mendatangi kolam milik Abdul Hakim sekitar pukul 13.40 wib. Saksi terkejut melihat ada sesosok mayat mengapung telungkup di dalam kolam. Lantas saksi melaporkan ke Suparman (52) yang kemudian melapor ke kantor polisi.
 
Setalah pelapor menghubungi polisi, tim identifikasi polisi turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Bandar Sei Kijang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Anggota sedang memeriksa saksi-saksi, melakukan identifikasi, dan mengevaluasi mayat tersebut. Otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban," tandas Kapolres Kaswandi.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan