Hukrim

Wanita Muda Koma Terjatuh Dari Motor Setelah Di Jambret

PEKANBARU (MR) - Evi Muliani terbaring koma di rumah sakit. Wanita berusia 22 tahun itu terjatuh dari sepeda motor saat menjadi korban bandit jalanan di depan gedung Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (18/8/2018) malam tadi.
 
Peristiwa naas itu dialami korban sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, korban yang  mengendarai sepeda motor dengan temannya, Riah Diljannah, melintas di Jalan Sudirman.
 
Saat melewati Gelanggang Remaja datang dua orang pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku memepet sepeda motor korban dan merampas handphone yang sedang dipegang Riah.
 
Warga Jalan Air Dingin, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru itu berusaha mempertahankan ponselnya. Terjadi tarik menarik antara Riah dan pelaku yang duduk di bagian belakang sepeda motor.
 
Sepeda motor yang dikendarai korban lalu hilang kendali. "Korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke aspal. Pelaku tak berhasil mengambil handphone korban dan kabur," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Ahad (19/8/2018).
 
Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Syafira untuk mendapatkan perawatan medis. Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi dan mengetahui kejadian itu langsung turun ke TKP.
 
"Korban mengalami pendarahan di kepala dan telinga mengeluarkan darah. Hingga saat ini, korban masih  koma atau tidak sadarkan diri di rumah sakit sedangkan korban Riah mengalami luka lecet," kata Budhia.
 
Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku kejahatan terhadap kedua warga Jalan Air Dingin. "Petugas sudah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ditangani Polsek Bukit Raya," tutur Budhia.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan