Daerah

BNNK Batam Sambut Positif Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba oleh Kaesang

Kepala BNN Kota Batam bersama Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep
BATAM (MR) - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam, AKBP Darsono, menyambut positif rangkaian kegiatan Kaesang Pangarep, putra presiden RI Joko Widodo selama di Batam yang salah satunya adalah deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba kepada warga Batam mayoritas pelajar dan pemuda yang memenuhi dataran Engku Putri, Minggu (26/08). 
 
“Kegiatan ini merupakan wujud peran aktif segenap masyarakat dalam menggerakkan semangat kebangsaan cinta Indonesia dengan hidup sehat tanpa narkoba,” ujar Kepala BNN Kota Batam.
 
"Semangat dan kepedulian masyarakat adalah pencegahan yang paling ampuh, untuk itu kita mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama BNN untuk saling menjaga lingkungan sekitar kita dari bahaya peredaran gelap narkoba," pungkasnya.
 
Selain memimpin deklarasi anti Narkoba Kaesang juga mengajak masyarakat terutama pelajar agar berjanji untuk tidak mengkonsumsi narkoba. Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala BNN Prov. Kepri dan menghimbau para peserta agar terus menggelorakan semangat dalam kebersamaan seluruh komponen bangsa sebagai upaya melawan kejahatan narkoba.
 
"Sambutan saya, kita sudah merdeka. Kita baru saja mendeklarasikan anti narkoba. Narkoba itu gak baik buat kesehatan, dan gak ada logo halalnya. Lebih bagus konsumsi sang pisang saja enak lagi," sambutan Kaesang usai pembacaan deklarasi.
 
Sementara itu BNNP Kepri dan BNNK Batam ikut meramaikan kegiatan dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada warga yang hadir sekitar 1500 orang yang sebelumnya mengikuti senam zumba bersama.
 
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Kepri, Wakapolda, Gubernur Kepri, Kepala BNN Prov. Kepri, Walikota, Ketua DPRD Batam, Danlantamal lV, Kapolresta Barelang , SKPD Kota Batam, Tomas, Toda, dan Tamu Undangan Lainnya. (rls)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan