Daerah

Imigrasi Belakang Padang Jalin Kerja Sama dengan Kelurahan

Icat, Humas Imigrasi Kecamatan Belakang Padang
BATAM (MR) - Kantor Imigrasi yang berada di Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam selama empat tahun ini telah memiliki program kerja yang memudahkan pelayanan bagi masyarakat.   
 
Hal tersebut disampaikan Icat, Humas Imigrasi Kecamatan Belakang Padang di ruang kerjanya Rabu (29/8/2018) Jalan Hangtuah No. 1, kelurahan Tanjungsari.
 
"Kita bekerja sama dengan kelurahan yang ada di Kecamatan Belakang Padang ini. Kita memiliki mobiil online di setiap kantor lurah yang membantu pengurusan paspor bagi masyarakat," kata Icat.
 
Dengan adanya mobil ini, masyarakat tidak perlu susah-suah lagi ke kantor Imigrasi untuk pembuatan paspor. Mobil ini juga bisa membantu sosialiasi program kerja Imigrasi.  
 
"Ada sebanyak 74 pulau yang sudah masuk di databases kita untuk pembuatan paspor melalui online ini," jelas Icat lagi.
 
Dijelaskan Icat lagi, program kerja mobile online ini sangat membantu warga Belakang Padang yang daerahnya memilii jarak tempuh yang cukup jauh jika harus mengurus paspor ke kantor Imigrasi Batam. 
 
"Jarak tempuh tempat tinggal warga ke kantor imigrasi makan waktu lebih kurang 1 jam hingga 2. Jadi program ini pastinya sangat membantu warga," pungkasnya. (agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan