Sosial Budaya

PSHT Cabang Batam Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

Mas Basori Syah, Ketua cabang PSHT kota batam menyerahkan bantuan kepada warga lombok timur
BATAM (MR) - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Batam menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok.
 
PSHT cabang Batam melalui ketuanya Mas Basori Syah terjun langsung ke lapangan tempat saudara-saudara kita dan masyarakat sekitar bersama Pengurus PSHT Cabang Lombok dan simpantisan relawan bencana gempa lombok. 
 
Mereka membagikan Beras, terigu, indomie ,minyak goreng ,gula kopi, teh. sabun mandi, sabun cuci. Kecap, saos. 
 
Juga dibagikan pempers anak dan orang tua, kaos kaki anak remaja dan dewasa, roti , susu, Terpal, tikar, sajadah, slimut. 
 
"Kita salurkan pada masyarakat dan korban yang belum tercover oleh bantuan dari pihak lain," kata Mas Basori Syah, Kamis (6/9/2018).
 
 
"Kita bersama  PSHT batam dan Lombok serta masyarakat selama 3 hari, dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam mencari informasi masyarakat mana yang belum mendapat bantuan losgititik dan sembako," jelasnya lagi.
 
Dikatakannya tempat yang paling parah masih banyak memerlukan uluran tangan warga di luar Lombok.  PSHT Batam sudah bantuan kepada korban gempa Lombok di Penimbung Gunung Sari kab. Lombok Barat, Pondok Pensatren Nurul Mujahidin Lombok Barat, Kerandangan desa Senggigi Lombok Barat, Pemenang Kec. Pemenang kab Lombok Utara. 
 
Juga di Sejongga kec. Kayangan kab Lombok utara, Danggia kec. Kayangan kab. Lombok utara. Dara kunci kec. Sabalia kab. Lombok Timur, Sembalon kec. Sembalun Lombok Timur. Pandak Guar kec. Labuhan Lombok kab. Lombok timur.
 
"Di Lombok masih banyak membutuhkan uluran tangan kita, saat ini korban bencana tidur di tenda-tenda yang seadanya. Juga butuh bak besar untuk menampung air. Dan masih banyal lagi yang masih mereka butuhkan," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan