Daerah

MTQ Tingkat Kecamatan di Pelalawan Resmi Ditutup

PANGKALAN KERINCI (MR) - Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin SH, MH didaulat secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (7/9/2018) malam, disebuah lapangan terbuka tepatnya, di jalan Arbes Kelurahan Kerinci Timur.
 
Penutupan MTQ ke-4 Kecamatan Pangkalan Kerinci ditandai dengan pertunjukan pesta kembang api. Sontak saja perhelatan ini,  disambut antusias masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat hingga ribuan masyarakat Pangkalan Kerinci memenuhi lapangan terbuka ini.
 
Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya penyelenggaraan perhelatan MTQ Kecamatan Pangkalan Kerinci ini.
 
Nasarudin yang juga merupakan Caleg DPR-RI Daerah pemilihan Riau II, juga mengucapkan selamat kepada para pemenang qori dan qoriah yang telah berhasil meraih juara, tentunya dengan harapan mampu kembali meraih juara di tingkat kabupaten.
 
"Kepada para juara saya mengucapkan selamat, semoga pada pelaksanaan MTQ berikutnya, bisa ditingkatkan dan mengharumkan nama daerah," tegasnya.
 
"Insya Allah, kita doakan Kecamatan Pangkalan Kerinci kembali meraih juara umum di tingkat kabupaten," ucapnya.
 
Pemerintah daerah, sambung dia memberikan perhatian serius terhadap pelaksanaan MTQ terutama bagi para juara.
 
"Misalnya, saat ini sedang digodok pada pembahasan APBD Perubahan dimana untuk juara MTQ kabupaten untuk peraih juara nantinya, mendapatkan sekolah gratis dari pemda," tandasnya, seraya mengatakan hadiah ini berlaku bagi pemilik KTP Pelalawan.
 
Sebagai data tambahan, MTQ ke-4 tingkat kecamatan Pangkalan Kerinci, Kelurahan Kerinci Barat keluar sebagai juara umum.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan