Daerah

Dihadiri Walikota Batam, Warga Sei Jodoh Antusias Ikut Acara 1 Muharram 1440 H

Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Camat Batu Ampar foto bersama dengan para panitia acara 1 Muharram 1440 Hijriyah.
BATAM (MR) - Warga Sei Jodoh berbondong-bondong menghadiri acara 1 Muharram 1440 Hijriyah di komplek ruko Boulevard, Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Senin (10/9/2018).
 
Acara ini dihadiri Walikota Batam HM.Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, juga dihadiri Camat Batu Ampar dan empat lurah yang ada di Kecamatan Batu Ampar.
 
Walikota Batam HM.Rudi dalam sambuntannya memuji acara 1 Muharram 1440 Hijriyah ini. Menurutnya sangat bagus dan meriah sekali, apalagi adanya pawai bersama para berapa majlis taklim yang ada di Kecamatan Batu Ampar.
 
"Saya melihat acara ini sangat luar biasa sekali bisa diarahkan semuanya agar bisa mengikuti pawai lagi dan semua seluruh kecamatan yang ada di Kota Batam Provinsi Kepri ini bisa melaksanakan 1 muharram 1440 Hijriyah kedepannya," ujar walikota.
 
Walikota berharap ada pembinaan oleh camat, kapolsek, juga danramil dan para tokoh agama. Juga dari tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar agar bisa membina agar jadi lebih baik.
 
Sementara itu, Massiara Alias selaku ketua Yayasan Darul Ihsan bersyukur acara 1 muharram 1440 Hijriyah ini terlaksana dengan baik.
 
Dikatakannya dalam acara ini, menampilkan merching band dari para anak-anak didik Yayasan Darul Ihsan. "Harapan kita mudah-mudahan kita yang ikut acara ini bisa ikut serta dalam acara hari raya mendatang," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan