Daerah

PSHT Kota Batam Gelar Acara 1 Muharram 1440 H

BATAM (MR) - Senin (10/9/2018) malam  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Batam Pusat Madiun  menggelar peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah di Sekolah Putra Batam Batu aji. 
 
Acara ini diikuti oleh seluruh siswa-siwi dan keluarga Besar PSHT Cabang kota Batam, setiap rayon, ranting dan tiap tempat latihan membawa Buceng+ingkung sesuai dengan keinginannya. 
 
Ketua PSHT Batam, Basori Syah, mengatakan kegiatan ini diisi dengan mengadakan doa dan Yasinan  doa arwah bagi tokok dan pendahulu PSHT yg telah mendahului, juga para suhada dan penjuang bangsa yang telah gugur untuk bangsa dan negara.
 
"Ada juga tausiah memeringati dalam memperingati 1 Muharam. Dilanjutkan jam 12.00 malam Jalan Bisu (Puter Gelang) yang diikuti oleh keluarga besar PSHT Cab Batam sebanyak 1000 orang," jelasnya.
 
"Maksud dari jalan bisu, diam kita berpikir dan merencanakan serta jalankan. Kita jangan berfikir dan berencana tapi harus dijalankan. Kita mawas diri /intropeksi hari ini harus lebih baik dari tahun kemarin," ujar Basori Syah. (Agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan