Lifestyle & Entertainment

Sule Curhat Pasca Digugat Cerai

MONITORRIAU.COM - Pada setiap badai, pasti ada jalan keluar. Itulah yang diyakini betul oleh Sule, yang kini tengah menghadapi masalah perceraian dengan istrinya, Lina. Sule pun mengalami beberapa perubahan yang cukup berarti dalam hidupnya setelah ia bermasalah dengan Lina.

Salah satu yang paling terasa adalah kedekatan dengan keluarga, yang kini jadi semakin erat. Tidak hanya dekat dengan anak-anaknya, tetapi juga dengan keluarganya yang lain. Hal itu diungkap oleh Andre Taulany yang memberikan kejutan kepada Sule di acara Ini Talkshow yang tayang 11 September lalu.

"Ini hikmah ya, jadi dekat dengan keluarga," tanya Andre.

"Iya. Jadi kalau saya kerja, saya titip anak-anak yang kecil ke Putri. Trus kalau Iky lagi nggak kerja, gue titipkan sama Iky. Tapi sekarang gue tahu kan, Iky kerja. Si Putri juga bentar lagi sibuk. Jadi gue simpen orang di rumah. Ketemu orang di jalan, 'Udah di sini aja deh'," jawab Sule dengan canda.

1. Menitipkan Anak Kepada Adik

Jawaban terakhir Sule kepada Andre tentu saja hanya canda, yang membuat seluruh penonton tertawa. Setelah itu Sule kembali serius dan menyatakan bahwa adiknya yang ia mintai bantuan untuk menjaga anak-anaknya.

"Ada adek perempuan kan. (Minta) Tolong bantuin lah. Anaknya (adik) juga sekolah di sana (dekat rumah Sule)," ungkap ayah empat orang anak ini.

Kesibukan Sule dengan pekerjaan ini dulu sempat dipertanyakan oleh Rizky Febian. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Rizky pun mengerti mengapa ayahnya sangat sibuk.

2. Lebih Banyak Waktu Buat Keluarga

Sule melanjutkan bahwa kejadian yang kini menimpa keluarganya memberi banyak hikmah. Yang paling terasa adalah makin banyaknya waktu presenter kondang ini bersama keluarganya.

"Banyak lah hikmahnya. Kita bisa bareng terus. Yang selama ini kita susah untuk bersama-sama. Trus gua yang dulu jarang dipeluk sama adek-adek. Sekarang lebih dekat dengan gua. Yang dulunya jauh, semua anak-anak, dekat. Alhamdulillah, anak-anak sudah besar, Rizwan sudah besar. Semoga anak-anak bisa menjalaninya lah," ungkap Sule.

3. Pelajaran Hidup Yang Didapatkan Sule

Perceraian dengan Lina bukanlah hal yang diinginkan oleh Sule. Ia sudah berusaha mempertahankan rumah tangga, mengakui kesalahan dan meminta maaf. Namun ternyata badai dalam rumah tangganya yang sudah berjalan selama 20 tahun tak jua sirna.

"Banyak ilmu sih sebenarnya. Yang pertama, kesabaran, keikhlasan menjalani hidup. Apa adanya. Apapun yang terjadi, kita tidak boleh menangis. Kita harus tetap melangkah ke depan. Jangan melangkah ke belakang. Dari semuanya, ibaratnya hujan, itu ada berhentinya. Ibaratnya kita sedih juga, nantinya akan menemukan kebahagiaan. Sesuai dengan lagunya Iky, berpisah itu mudah. Tapi yang susah itu adalah menghilangkan kenangan-kenangan. Tapi, akan indah pada waktunya," pungkas Sule.***

Sumber: kapanlagi.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan