Daerah

Koramil Lubuk Baja Kota Hadiri Peresmian Showroom Mokas

Koramil Lubuk Baja Kota Hadiri Peresmian Showroom Mokas
BATAM (MR) - Koramil Lubuk Baja Kota, Kapten Infantri Hendri Mulyadi hadiri acara peresmian showroom mobil bekas (Mokas) di Jalan Bunga Raya Kelurahan Baloi Indah, Jumat (14/9/2018).
 
Kapten Hendri mengatakannya pihaknya sangat mendukung pembukaan showroom mokas ini.Karena ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Kota Batam.
 
"Seperti imbauan Walikota Batam selama ini, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota batam agar tidak ada lagi pengangguran yang ada di kota batam ini. Nah dengan adanya showroom ini, jadinya terbuka lapangan pekerjaan di daerah ini," kata koramil.
 
Koramil juga mengatakan akan siap melaksanakan pengamanan di Kecamatan Lubuk Baja Kota ini, agar tidak ada lagi tindak kejaatan.  
 
Sementara itu, Jonny selaku pemilik showroom mobil bekas (Mokas) menyampaikan ucapan terima kasih atas rekan-rekan yang hadir pada peresmian ini.
 
"Kita buka hari ini dan harapan ke depan kita akan bekerja sama beberapa perusahan lesing yang ada di Kota Batam ini agar bisa membantu usaha kita," jelas Jonny.
 
Acara peresmian ini ditandai pemontongan nasi tumpeng yang disaksikan oleh Koramil Lubuk Baja Kota, Kapten Infantri Hendri Mulyadi dan undangan yan lainnya. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan