Daerah

Yayasan Darul Ihsan Peringati 1 Muharram 1440 H Bersama Anggota DPRD Kepri

Yayasan Darul Ihsan Peringati 1 Muharram 1440 H
BATAM (MR) - Yayasan Darul Ihsan memperingati tahun barus Islam, 1 Muharram 1440 H, Sabtu (15/9/2018), di halaman Yayasan Darul Ihsan, Jalan Tammalatea di RT 02 RW 02 Kelurahan Tanjung Sangkuang Kecamatan Batu Ampar, Batam. 
 
Dikatakan Massaria Alias, SE selaku ketua pelaksana, acara ini dihadiri tokoh masyarakat Kota Batam. Hadir juga Ketua Umum Yayasan Darul Ihsan, H.Rustam Efendy Bangun dan Ketua Pembina Yayasan Darul Ihsan, Abdul Latif. Turut juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepri, Drs H.Surya Makmur Nasution, M.Hum. 
 
Dalam acara ini bertema hijrah Nabi Muhammad SAW merupakan tonggak sejarah Islam. Acara ini diisi tausiah dari Drs.H.Surya Makmur Nasution M,Hum.
 
H.Rustam Efendy dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepad para tokoh masyarakat sudah turut hadir dalam acara ini. 
 
"Juga kita sangat berterima kasih atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Kepri, Drs H.Surya Makmur Nasution, M.Hum," katanya.
 
H.Rustam menyampaikan sejarah berdirinya Yayasan Darul Ihsan ini yang pertama kali didirikan oleh almarhum bapak H,Ahmad Praha pada tahun 1992. 
 
"Alhamdulilah kita sangat bersyukur sekali, yayasan ini sudah sangat maju dan berkembang di dalam pendidikan agama Islam. Terima kasih juga bapak Surya Makmur Nasution sudah membantu dalam kemajuan yayasan ini," jelasnya.
 
Sementara itu, Massaria Alias, SE yang juga merupakan sekretaris umum Yayasan Darul Ihsan ini, berharap pemerintahan Provinsi Kepri bisa memberikan perhatian lebih kepada yayasan tersebut. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan