Lifestyle & Entertainment

Rahasia Meisya Siregar Hidup Harmonis dengan Bebi Romeo

MONITORRIAU.COM - Meisya Siregar dan Bebi Romeo memang selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. Bahkan gosip miring pun jarang menerpa. Tak dipungkiri banyak yang ingin tahu apa rahasia keharmonisan mereka.

"Caranya ya nggak pernah bohong. Kalo mau berantem lepas aja. Berantem-berantem nanti baikannya mesra lagi gitu. Jadi let it flow aja. Ga punya kiat-kiat, kalo ditanya gitu juga bingung gua jawabnya apa. Yang pasti kita seneng spontan semuanya," ungkap Bebi Romeo bersama Meisya Siregar di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Maksudnya kalo bosen ya bosen, ya udah bohong 'sayang lagi enek nih, jauh-jauh deh' gitu haha. Jadi apa adanya lah kayak pacaran. Kita ga punya rumus, ga pernah punya teori, kiat-kiat apa bingung," lanjut Meisya menambahkan.

1. Ada Masalah Jangan Menghindar

Mereka berdua menikmati rumah tangga yang ada, walau terkadang permasalahan juga menghampiri. Jika ada masalah, mereka berdua tidak menghindar, mereka menghadapi dan menyelesaikannya bersama.

"Gereget geregetnya, tarik ulurnya, jadi jangan berupaya juga ngindarin masalah, jangan berupaya juga bersandiwara tapi kitanya juga makan ati, jadi apa adanya. Lama-lama pada akhirnya karena kita udah 14 tahun kenal udah 18 tahun, jadi udah tau gitu loh," ucap ibu 3 orang anak ini.

Semua berjalan apa adanya. Dengan begitu mereka bisa memahami perasaan satu sama lain, tanpa harus mengorbankan perasaan.

2. Ungkap Rasa Cinta Lewat Foto Jadul

Rasa cinta yang tulus akan terus berkobar sampai kapan pun. Inilah yang tengah terjadi pada pasangan selebritis Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Tanpa perlu sungkan, Meisya mengungkapkan cintanya pada Bebi.

Hal ini telihat lewat akun Instagramnya. Wanita berdarah Batak ini mengunggah sebuah foto jadul. Terlihat ia dan Bebi Romeo di sana.

3. Foto Diambil 15 Tahun Lalu

Lewat foto inilah perasaan cinta Meisya pada Bebi tersalurkan. Foto ini sendiri diambil 15 tahun yang lalu. Seperti yang bisa kalian lihat, penampilan mereka 90s banget!

Pada captionnya Meisya menceritakan kebiasaan unik Bebi kala itu. "Dia gondrong, demen nyalon, dan lepas kancing," tulisnya. Rocker jaman 90an banget kan, KLovers!

Menyambung captionnya Meisya mengungkapkan betapa ia sungguh mencintai Bebi. "Sampai saat ini aku masih mencintainya sebesar ini. Jika 2 orang ditakdirkan untuk bersama, pasti akan ada jalan untuk mereka. Benar kan @bebi_romeo? Karena cinta tak pandang buluh." tulis Meisya dalam caption.***

Sumber: kapanlagi.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan